Jumat, 23 April 2010

MAU MENCOBANYA DENGAN TERAPI KAMI

MAU MENCOBANYA DENGAN

TERAPI BADUY TRADISIONAL HERBAL


Saya menawarkan solusi terapi yang benar-benar terapi tanpa ada rekayasa yang bener-bener ada khasiatnya yang bener-bener ada buktinya

Setelah 12 tahun saya mencarinya
manifulasi rekayasa yang terjadi di dunia pengobatan alat vital ini sudah lama saya tau sejak saya smp sejak mak erot namanya melejit, disamping kesibukan saya sekola kuliah kerja dikala saya ada kesempatan libur, rilek dan berpikir saya selalu mencari informasi tempat atau orang yang ahli atau memiliki pengetahuan tentang terapi ini saya selalu tak pernah berhenti mencarinya, dengan beberapa puluh kali saya melakukan percobaan dengan berbagai methode dengan pijit atau herbal, tetapi saya selalu gagal menemukannya, sampai saya pernah putus asa untuk terus mencari dan mempelajarinnya, alhamdzulillah secara tidak sengaja setelah sekian lama saya cari, 3 bulan yang lalu saya menemukannya

Ditemukan dan dipelajari di ci kesik baduy dalam Banten bersama Pu'un SADI
(pu'un = kepala suku )
Methode pijat dan ramuan herbal ini sangat ampuh dengan hasil nyata tanapa rekayasa Multi Fungsi Methode Tradisional Khas Baduy dari pedalaman Banten yang terkenal unik,ini jawaban buat anda yang telah kecewa karena gagal terapi di tempat lain.
Alami Tanpa ada unsur kimiawi yang membahayakan seperti ( suntik silikon, pompa vakum dsb yang membahayakan )
Ampuh Berkhasiat sangat dahsyat, sudah banyak yang terbukti,&bergaransi
Aman tanpa efek samping & hasil permanen

Khasiat Terapi
PRIA :
~ Disfungsi Ereksi Impotensi ( Mati Total ) = Hidup kembali
~ Ejakulasi dini ( Lemah sahwat ) = Kuat, Keras, Tahan Lama Bisa berulang kali
~ Tambah Ukuran ( Maksimalkan di atas ideal ) panjang 20 cm diameter 4,5 cm
~ Diabetes/ Kadar gula tinggi/ kencing manis, spilis, kencing nanah Mandul dll.
WANITA :
~ Virgin ( perawan ke-2 ) bagi yang belum pernah melahirkan
~ Seret, Sempit, Empot. Empot menjadikan pasangan ketagihan
~ Membentuk Payudara Sexy (Besar, Padat, Berisi ) Mandul dll.

Proses Terapi
* Disfungsi Ereksi Impotensi ( Mati Total )
karena bawaan lahir / faktor usia 1 – 3 x terapi
karena komplikasi diabetes/ kadar gula/ kencing manis 5 – 7 kali terapi
* Ejakulasi dini ( Lemah sahwat )
karena bawaan lahir / faktor usia 1 x terapi
karena komplikasi diabetes/ kadar gula/ kencing manis 5 kali terapi
* Tambah Ukuran ( Maksimalkan di atas ideal ) maksimal 5 x terapi
1 X Terapi 1 – 2 jam

Disarankan untuk yang datang mendadak
membawa telur angsa 3 biji telur bebek 7 dan sarang burung walet ¼ ons

KONSULTASI TERAPI DAN SOLUSI SPIRITUAL
KEREJEKIAN (dikejar hutang, modal, usaha )
JODOH (temukan & mengikat jodoh sampai menikah )
ASMARA / CINTA ( berkharisma berwibawa disayangi dan dicintai banyak orang )
RUMAH TANGGA (hancurkan perselingkuhan pasangan anda, kembali bertekuk lutut sama anda)

Silahkan Buktikan :
Ayah Maja / Kang Zul
HP. 0813 99 0793 68 / 08199 100 6035

Kp.Kanekes RT 01/ 01 Desa Kanekes ,
kecamatan Leuwidamar, Lebak, Banten
(4 Jam dari terminal Rangkas bitung banten )
Perum Taman Marcelia blok A 83
Batam Centre Kodya Batam Kepri Indonesia
KEMAMPUAN KAMI TERBATAS TIDAK BISA MENANGANI
PASENEN BEKAS SUNTIK SILIKON KHUSUS UNTUK TAMBAH UKURAN
KAMI TIDAK MEMBERIKAN JANJI MANIS
TETAPI JIKA ANDA BELUM PUTUS ASA SETELAH BEBERAPA KALI KECEWA KARENA GAGAL TERAPI DITEMPAT LAIN
SILAHKAN DATANG KETEMPAT KAMI
1X LAGI

SEKARANG ANDA TELAH MENEMUKANNYA DAN TERBEBAS DARI REKAYASA

SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar: